Sukabumi Update

Sempat Dikabarkan Hilang, Perempuan Asal Cicurug Sukabumi Dijemput Keluarga

SUKABUMIUPDATE.com - Sempat dikabarkan hilang dan dicari oleh keluarga, seorang perempuan berinisial N (19 tahun) akhirnya berhasil dijemput orang tuanya di Polsek Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat pada Senin (8/3/2021) malam.

Informasi yang dihimpun, kabar hilangnya N sempat beredar di jejaring sosial Facebook. Ada pula yang menyebutkan bahwa N terlihat seperti orang linglung dan hilang ingatan.

Tak lama berselang, ada warga yang mengaku menemukan N pada Senin malam pukul 19.30 WIB di kawasan Desa Tenjoayu Kecamatan Cicurug. Warga tersebut langsung membawa N ke Polsek Cicurug naik ambulans desa.

Baca Juga :

Pihak keluarga yang mendapat informasi bahwa N ditemukan, langsung menjemputnya di Mapolsek Cicurug.

Pendi (61 tahun) ayah N mengatakan, anaknya itu seringkali mengalami depresi karena sang suami jarang berada di rumah dan kerap berpergian dari masjid ke masjid.

"Anak saya memang mengalami depresi karena suaminya sering pergi berkeliling dari masjid ke masjid atau biasa disebut khuruj. Sebelumnya pernah saya kurung agar menghindari kejadian seperti ini," kata Pendi kepada sukabumiupdate.com.

N saat ditanyai sempat mengaku berasal dari Garut. Namun, setelah ditelusuri, dan setelah keluarganya menjemput, N ternyata merupakan warga Tenjoayu, Cicurug.

photoSempat dikabarkan hilang dan dicari oleh keluarga, seorang perempuan berinisial N (19 tahun) akhirnya berhasil dijemput orang tuanya di Polsek Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat pada Senin (8/3/2021) malam. - (SU/Ardi Yakub)

"Sempat kita tanya asal-usulnya, namun yang bersangkutan tak menjawab dengan jelas alamat asalnya," ujar Kapolsek Cicurug Kompol Parlan.

"Tapi Allhamdullilah keluarganya sudah menjemput sekarang. Dia beserta orang tuanya sudah kita antarkan ke rumahnya. Saya juga sudah imbau kepada keluarganya supaya lebih sabar dan tidak emosi, serta memahami keadaan perempuan tersebut," tandas Parlan.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI