Sukabumi Update

Ini Ekspresi Anggota Polsek Cicurug Sukabumi saat Disuntik Vaksin

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Polsek Cicurug, Polres Sukabumi mendapat giliran disuntik vaksin sinovac, Selasa (9/3/2021). Dalam pelaksanaanya ada beberapa anggota yang nampak menunjukan ekspresi.

Anggota polsek itu memejamkan matanya, ekspresi itu terjadi saat jarum suntikan vaksin itu menembus kulit. 

Pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Cicurug, Kabupaten Sukabumi ini berjalan lancar, 30 orang yang terdaftar itu seluruhnya mendapat suntikan. Disamping itu, pelayanan kepada masyarakat dan anggota polsek tetap bisa tugas sebab dilakukan sistem bergantian. 

Baca Juga :

"Hari ini kita lakukan vaksin sesuai jumlah anggota kepolisian yaitu 30 orang. Alhamdulilah semua bisa hadir walaupun sistemnya secara bergantian," kata Kapolsek Cicurug Kompol Parlan kepada sukabumiupdate.com Selasa (9/3/2021).

photoAnggota Polsek Cicurug, Polres Sukabumi mendapat vaksin sinovac, Selasa (9/3/2021). Dalam pelaksanaanya ada beberapa anggota yang menunjukan ekspresi ketika jarum suntik disuntikan. (Ardi Yakub)

Parlan menjelaskan bahwa, vaksin ini merupakan bentuk jajaran kepolisian peduli terhadap kesehatan. Menurut dia, vaksin ini memang sangat penting sekali karena selain mencegah dari penularan covid-19 ini juga menjaga sistem kekebalan tubuh.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin karena untuk kesehatan kita, juga satu-satunya cara memutuskan rantai penyebaran Virus Corona ini yaitu dengan divaksin," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI