Sukabumi Update

Vaksinasi Sekaligus Tes Urine di Lapas Warungkiara Sukabumi, Ini Hasilnya

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan petugas dan ustadz yang mengajar di Lapas Kelas IIB Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mengikuti vaksinasi Covid-19 sekaligus tes urine pada Selasa (9/3/2021).

Kalapas Kelas IIB Warungkiara Ahmad Tohari mengatakan ada sekitar 105 petugas dan ustadz yang menjalani vaksinasi oleh petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi.

"Ini merupakan wujud komitmen Lapas mendukung program vaksinasi Covid-19. Diharapkan dapat memacu masyarakat secara umum ikut mensukseskan program dari pemerintah," kata Ahmad dalam keterangan tertulis kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

"Alhamdulillah, tidak ada petugas ataupun ustadz yang menolak vaksinasi ini. Semua antusias menyambut," sambungnya.

Masih kata Ahmad, untuk tes urine pihaknya bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi. Ada sekitar 95 orang pegawai yang menjalani tes urine.

photoRatusan petugas dan ustadz yang mengajar di Lapas Kelas IIB Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mengikuti vaksinasi Covid-19 sekaligus tes urine pada Selasa (9/3/2021). - ( Istimewa)

"Untuk hasilnya juga Alhamdulillah semuanya negatif. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi untuk masyarakat ikut sukseskan program pemerintah," tandasnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI