Sukabumi Update

Avanza Tabrak Gerobak Nasi Uduk dan Agya di Palabuhanratu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Citepus, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (11/3/2021) sekitar pukul 07.00 WIB. Laka lantas ini dialami Avanza bernopol B 1143 WOO menabrak gerobak nasi uduk dan Agya bernopol F 1837 VA yang terparkir.

Dari data yang dihimpun, Avanza bernomor polisi B 1143 WOO melaju dari arah Palabuhanratu menuju Cisolok dan tiba-tiba menabrak gerobak nasi uduk serta Agya itu. Dalam kejadian itu tak ada korban jiwa, namun gerobak hancur dan kedua mobil rusak.

Baca Juga :

"Kurang tahu pas kejadiannya, tahu-tahu diadu, saya gak apa-apa cuma keserempet roda," ujar Agus (47 tahun) pedagang nasi uduk kepada wartawan.

Akibat kejadian ini, gerobaknya mengalami kerusakan dan barang dagangannya berhamburan. "Kerugian belum tahu, paling roda aja Rp 3 juta [minta] tanggung jawab aja," jelasnya.

Dengan kejadian ini, dia tidak bisa berjualan. Sebab kejadian gerobaknya tertabrak mobil itu belum lama dari menggelar dagangannya.

Sementara itu, pemilik mobil bernomor polisi F 1837 VA, Panagara (35 tahun) mengatakan, peristiwa itu terjadi saat dirinya memesan nasi uduk. Masih kata Panagara, akibat kejadian itu mobilnya mengalami kerusakan di bagasi belakang dan lampu mobil, Ia belum bisa menebak jumlah kerugian tersebut.

"Berapa kerugian belum bisa saya tebak, yang pasti saya mau jalan jalan liburan gak jadi. Kecelakaan siapa yang mau, sesuai aja lah kembali semula kalau bertanggung jawab," pungkasnya.

Sementara itu belum ada keterangan dari polisi mengenai kronologis kejadian ini. Kedua kendaraan dibawa ke Satlantas Polres Sukabumi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI