Sukabumi Update

Balita Penderita Leukemia di Kota Sukabumi Dapat Donasi Hasil Udunan Online

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyerahkan donasi dari program Udunan Online untuk pengobatan Daffa Fairus Oktariyan, balita 2 tahun penderita Leukemia.

Achmad Fahmi menyerahkan bantuan langsung kepada Ruslan Abdul Gani (32 tahun) ayah dari balita penderita Leukemia, di Kampung Tanjung, Kelurahan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga :

"Kami dari Pemkot Sukabumi, Dinsos, kecamatan, kelurahan, dan forum silih asah asuh melalui Udunan Online menyerahkan donasi dari warga untuk ananda Daffa," ujar Achmad Fahmi.

Masih kata Fahmi, program Udunan Online bertujuan untuk membantu warga yang mengalami permasalahan sosial, di mana masyarakat dilibatkan aktif dalam membantu warga lainnya yang membutuhkan.

photoWali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyerahkan donasi dari program Udunan Online untuk pengobatan Daffa Fairus Oktariyan, balita 2 tahun penderita Leukemia. - ( Istimewa)</span

Informasi yang dihimpun, bantuan donasi yang diberikan berjumlah Rp 10 juta, dengan harapan bisa membantu biaya pengobatan Daffa Fairus Oktariyan.

Dalam kesempatan tersebut, nampak hadir Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Sukabumi Punjul Saeful Hayat, pengelola Udunan Online dari Forum Silih Asah Asuh Undang Hidayat, serta Camat Baros R Samiarto.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI