Sukabumi Update

Angkot Terjun ke Sungai di Nagrak Sukabumi Akibat Hindari Kijang

SUKABUMIUPDATE.com - Angkot jurusan Cibadak-Cisaat bernopol F 1992 UH terjun ke Sungai Cikolawing, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (13/3/2021). Kecelakaan terjadi setelah sopir menghindari tabrakan dengan mobil Kijang.

Tak ada korban dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB itu, adapun sopir bernama Iim Ibrahim berusia (55 tahun) mengalami luka ringan.

Baca Juga :

Kecelakaan yang dialami angkot itu dialami dalam perjalanan pulang menuju Cisaat setelah mengantarkan muatan batu alam ke bale Desa Balekambang. Ketika itu angkot melaju dari arah Balekambang menuju Jalan Alternatif Nagrak. 

Polisi menyatakan, ketika dalam perjalan pulang itu dari arah berlawanan datang mobil Kijang warna putih. Namun mobil kijang itu terlalu tengah dan petaka terjadi, sopir angkot membanting setir ke arah kiri menyebabkan mobil masuk jurang dan jatuh ke sungai.

Kapolsek Nagrak Iptu Teddy Armayadi membenarkan kecelakaan tersebut. Dia memastikan sopir hanya mengalami luka ringan saja.

"Alhamdulillah tidak ada korban  cuma sopir saja mengalami luka ringan," ujar Teddy.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI