Sukabumi Update

Sekelompok Orang Rusak Warung Milik Lansia di Palabuhanratu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sekelompok orang tidak dikenal merusak warung dan rumah lansia di Kampung Babakan Anyar RT 04/20 Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu (14/3/2021) dini hari sekira pukul 00.15 WIB.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Sukabumi, Ajun Komisaris Polisi Rizka Fadhila mengatakan, sekelompok orang itu merusak etalase warung dan jendela rumah Badrudin (73 tahun).

Baca Juga :

"Betul, yang rusak kaca jendela rumah dan kotak display atau etalase warung," kata Rizkha saat dihubungi sukabumiupdate.com, Minggu pagi.

Rizka menyebut, sekelompok orang ini merusak etalase warung dan jendela rumah Badrudin memakai senjata tajam (sajam). Namun, Rizka Fadhila tak menyebut secara persis jenis sajam yang digunakan.

photoSekolompok orang tidak dikenal merusak warung dan rumah lansia di Kampung Babakan Anyar RT 04/20 Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu (14/3/2021) dini hari sekira pukul 00.15 WIB. - (Istimewa)</span

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pemilik warung mengalami kerugian material perlengkapan warung mencapai Rp 1,5 juta," jelasnya.

"Korban jiwa tidak ada hanya ada luka lebam dan lecet, karena ada satu orang yang berada di depan warung sempat dipukul oleh orang tak dikenal tersebut," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI