Sukabumi Update

Update 14/3: Pasien Komorbid Pneumonia di Kabupaten Sukabumi Meninggal

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dalam update Minggu (14/3/2021) mengumumkan satu orang pasien positif yang dirawat di rumah sakit meninggal dunia. Pasien tersebut komorbid Pneumonia dan Diabetes Mellitus (DM).

Dalam data yang dirilis, satu orang pasien positif tersebut adalah perempuan usia 59 tahun asal Kecamatan Nagrak.

Baca Juga :

Total penambahan kasus positif hari ini sebanyak 10 orang. Rinciannya, 6 orang dari Kecamatan Cisaat, 1 orang dari Palabuhanratu, 1 orang dari Sukaraja, 1 orang dari Nyalindung dan 1 orang dari Kecamatan Sukabumi.

Data kumulatif, kini kasus positif Corona sejak awal pandemi di Kabupaten Sukabumi jumlahnya 3.838 orang.

Rinciannya, 59 orang masih diisolasi di rumah sakit rujukan, 85 orang jalani isolasi mandiri, 91 pasien positif meninggal dunia, dan 3603 orang dinyatakan sembuh.

photoInfografis update Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Minggu (14/3/2021) di mana satu pasien komorbid Pneumonia dan Diabetes Mellitus (DM) meninggal dunia. - (Istimewa)</span

Satgas juga mencatat penambahan kasus Probable COVID-19 di Kabupaten Sukabumi. Rinciannya, laki-laki usia 55 tahun asal Kecamatan Parungkuda.

Data kumulatif kasus Probable kini berjumlah 238 orang. Rinciannya 121 meninggal, 7 orang diisolasi dan 110 selesai.

Tercatat ada tambahan dua orang Probable yang dinyatakan selesai atau sembuh. Keduanya berjenis kelamin perempuan asal Kecamatan Warungkiara, masing-masing berusia 39 tahun dan 25 tahun.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI