Sukabumi Update

Hari Ini Terakhir Pendaftaran Beasiswa Wali Kota Sukabumi di Universitas Nusa Putra

SUKABUMIUPDATE.com - Program beasiswa Wali Kota Sukabumi untuk kuliah di Universitas Nusa Putra memasuki hari terakhir masa pendaftaran, Senin, 15 Maret 2021. 

Seperti diketahui, program beasiswa tersebut diperuntukan bagi pelajar di Kota Sukabumi yang ingin mengenyam pendidikan tinggi di Universitas Nusa Putra dengan pembebasan biaya perkuliahan.

Baca Juga :

Program ini terwujud hasil penandatanganan kerja sama (MoU) Universitas Nusa Putra dengan Pemkot Sukabumi pada Jumat, 5 Februari 2021 lalu.

Mengutip siaran pers yang diterima sukabumiupdate.com, Minggu (14/3/2021), program beasiswa ini diberikan untuk masing-masing satu orang per kelurahan di Kota Sukabumi dengan fasilitas kuliah secara gratis sampai lulus, serta masing-masing satu orang per kelurahan dengan biaya gratis sampai semester 1.

photoProgram beasiswa Wali Kota Sukabumi untuk kuliah di Universitas Nusa Putra memasuki hari terakhir masa pendaftaran, Senin, 15 Maret 2021. - (nusaputra.ac.id)</span

Pendaftar yang sebelumnya mengikuti seleksi administrasi, hasilnya akan diumumkan secara resmi pada 22 Maret 2021, untuk selanjutnya mengikuti ujian tertulis di tanggal yang sama.

Warga Kota Sukabumi yang ingin mengikuti program beasiswa Universitas Nusa Putra masih punya satu hari ini untuk mendaftar via online di laman https://nusaputra.ac.id/beasiswa-walikota atau datang langsung ke kantor kelurahan sesuai KTP calon pendaftar.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI