Sukabumi Update

Vaksinasi Berlanjut, Sasar RT/RW Hingga Mantan Wali Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Program vaksinasi di Kota Sukabumi masih berlanjut. Senin (15/3/2021) vaksinasi suntikan pertama diberikan kepada perangkat kelurahan, RT, RW, TP PKK dan atlet di Kota Sukabumi.

Jumlah orang yang disuntik vaksin Sinovac tersebut kurang lebih ada 1.900 orang. Rencana vaksinasi akan dibagi dua dengan pelaksanaan dilanjut Selasa esok. Vaksinasi dilakukan di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi.

Baca Juga :

"Melalui vaksinasi ini, harapan kami selaku pemerintah daerah agar para perangkat kelurahan, RT dan RW bisa menjadi garda terdepan pencegahan penyebaran Covid-19," ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat memantau vaksinasi.

Informasi yang dihimpun, selain vaksinasi kepada perangkat kelurahan, RT, RW, TP PKK dan atlet di Kota Sukabumi, nampak mantan Wali Kota Sukabumi periode 1993-1998 Udin Koswara beserta keluarganya juga ikut divaksin.

photoMantan Wali Kota Sukabumi Periode 1993-1998 Udin Koswara mengikuti vaksinasi di Gedung Juang 45. - (Istimewa)</span

Pemberian vaksinasi ini diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada mantan Wali Kota Sukabumi terdahulu dalam membawa kemajuan.

"Gedung Juang 45 Kota Sukabumi dijadikan sentra vaksinasi untuk mempercepat proses penyuntikan agar kekebalan kelompok cepat pula terbentuk," pungkas Fahmi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI