Sukabumi Update

Ada Taman Bermain Anak di Polsek Kadudampit Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ada taman bermain untuk anak di Polsek Kadudampit. Sarana ini dibuat menyusul pembangunan zona integritas di lingkungan Polres Sukabumi Kota di bidang pelayanan publik.

Kapolsek Kadudampit IPTU Agus Suherman menyebut, peningkatan sarana dan prasarana bidang pelayan publik tersebut disiapkan untuk memberikan pelayan prima Kepolisian terhadap masyarakat, seperti penerbitan SKCK dan lainnya.

Baca Juga :

"Alhamdulillah, saat ini Polsek Kadudampit sudah melengkapi pelayanan publik kami dengan berbagai sarana dan prasarana pendukung," kata Agus dalam keterangan tertulis, Senin (15/3/2021). 

Selain tempat bermain anak, di Polsek Kadudampit juga terdapat sarana dan prasarana pendukung pelayanan publik lainnya, seperti toilet ramah disabilitas hingga pojok baca.

photoSarana taman bermain anak di Polsek Kadudampit, Polres Sukabumi Kota. - (Istimewa)</span

"Hal ini kami siapkan, supaya masyarakat betah dan senang saat mengurus sesuatu di Polsek. Misalnya yang bawa anak kecil, mereka bisa mengajak anaknya untuk bermain di taman bermain anak. Bila bosan, mereka juga bisa baca-baca buku di pojok baca," tandas Agus.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI