Sukabumi Update

Siap Perbaiki Jalan Desa yang Rusak di Sukabumi, Bakti TNI Kodim 0622

SUKABUMIUPATE.com - 5 desa di Kecamatan Cisolok dan Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi menjadi titik lokasi perbaikan jalan oleh Kodim 0622 dalam kegiatan Bakti TNI tahun 2021.

Lokasi Bakti TNI dilaksanakan di Desa Cicadas dan Desa Wanajaya, Kecamatan Cisolok. Kemudian untuk Kecamatan Cikakak dilakukan di Desa Ridogalih, Desa Cileungsing dan Desa Gandasoli. Di 5 desa itu dilakukan pengaspalan jalan desa sepanjang 4.140 meter juga pembangunan TPT dan rabat beton.

Baca Juga :

Dandim 0622 Letkol Arm Suyikno mengatakan Karya Bakti TNI dilakukan sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat dalam rangka membangun infrastruktur di masyarakat untuk meningkatkan perekonomian. Tujuannya, kata Suyino, untuk pemerataan pembangunan. 

Dalam pelaksanaan Karya Bakti TNI, anggota Kodim melibatkan berbagai unsur diantaranya Polri serta masyarakat. Suyikno menuturkan kegiatan karya Bakti TNI dibagi menjadi 4 tahap dengan target pembangunan di 24 desa. 

"Waktu pengerjaan ini 3 minggu, nanti dilanjut tahap 2 sasaran kita 5 desa sehingga target saya sebelum hari raya Idul Fitri 10 desa sudah terbangun," tukasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI