Sukabumi Update

Alhamdulillah, Ilyas Remaja Curugkembar Sukabumi Ditemukan

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang remaja bernama Ilyas Muhamad (17 tahun) warga Puncak Loceng RT 01/01 Desa Curugkembar, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat kini sudah diketahui keberadaannya.

"Alhamdulillah, sudah ada kabar. Dia ada di Terminal Jubleg," ucap kakak sepupu Ilyas, Laras (26 tahun) kepada sukabumiupdate.com, Selasa (16/3/2021).

Baca Juga :

Laras mengatakan, informasi keberadaan Ilyas ia terima pada Senin, 15 Maret 2021 dari temannya di Jubleg.

"Untuk memastikan, saya udah video call, ternyata benar Ilyas sudah ditemukan. Waktu itu saya tanyakan selama ini Ilyas kemana, katanya ikut sama mobil truk ke Jakarta," jelas Laras. 

Laras menyebutkan, Ilyas saat ditemukan dalam kondisi sehat. Rencananya pihak keluarga akan menjemput Rabu esok.

photoIlyas Muhamad (17 tahun) warga Puncak Loceng RT 01/01 Desa Curugkembar, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. - ( Istimewa)</span

"Insya Allah, besok mau dijemput ke Terminal Jubleg sama bapaknya. Mudah-mudahan mau ikut pulang ke Curugkembar. Terimakasih untuk semua atas bantuannya," pungkas Laras.

Diberitakan sebelumnya, Ilyas sejak 24 Februari 2021 lalu dicari keberadannya oleh keluarga. Ia meninggalkan rumah awal Januari, tepatnya tanggal 3. Ilyas pergi naik elf jurusan Sagaranten - Jubleg. Ilyas dan Laras sama-sama tinggal di rumah neneknya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI