Sukabumi Update

Pembinaan Pegawai DPU Kabupaten Sukabumi, Iyos Ingin Birokrat Hebat

SUKABUMIUPDATE.com - Waki Bupati Iyos Somantri menghadiri kegiatan penutupan pembinaan kepegawaian Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Rabu (17/3/2021). Iyos berharap kegiatan yang dilaksanakan DPU mampu menjadikan para pegawai sebagai birokrat hebat.

Baca Juga :

"[di] masa kepemimpinan pak Marwan dan Saya, tentunya kita [berharap] ingin memiliki birokrat yang sejati, yang hebat, yang mampu mengejawantahkan berbagai program," ujar Iyos di Kantor DPU Kabupaten Sukabumi, Jalan pasanggrahan, Desa Cimanggu, Kecamatan Palabuhanratu, Rabu (17/3/2021).

Menurut dia, dari kegiatan pembinaan ini setiap pembangunan yang dilaksanakan DPU bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat khususnya pembangunan jalan.

"Apapun bentuk pekerjaan yang dilakukan oleh DPU ini tentunya sangat dibutuhkan dan diharapkan oleh masyarakat. Oleh karenannya kita ingin bahwa pelaksanaan pekerjaan dilaksanakan dengan baik tentunya harus diawali dengan rasa percaya diri aman, nyaman, tentram," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Asep Japar mengatakan kegiatan pembinaan diikuti 500 pegawai baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Honorer DPU. Tujuan pembinaan yaitu dalam rangka peningkatan SDM agar pegawai bisa mengikuti setiap perubahan. Mengingat karena tahun ke tahun selalu ada perubahan site plan.

"Informasi baru-baru itu kita bisa sampaikan melalui pembinaan pegawai. [Pembinaan] ini dilaksanakan di bulan Maret. Pembukaan oleh Bupati dan pada saat ini penutupan oleh pak Wakil Bupati. Ada empat angkatan jumlahnya 366 untuk PNS, jadi secara keseluruhan itu hampir 500 dengan honorer," ujar Asjap.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI