Sukabumi Update

Tak Kuat Naik, Truk Sembako Terbalik di Nyalindung Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Truk pengangkut sembako Nopol F 8975 UG, terbalik di Jalan Provinsi, ruas Nyalindung - Sagaranten, tepatnya di Kampung Cikawung - Cipurut, Desa/Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Truk diduga kehilangan tenaga saat mencoba naik di tanjakan pertigaan Cikawung.

Herlan pengguna jalan yang berada jauh di belakang truk saat kejadian, menceritakan bahwa sejak awal terlihat jika kendaraan berkelir kuning tersebut sudah kehilangan tenaga. "Sekitar pukul 5 sore, sudah merayap saat mau naik tanjakan, sempat mundur dan akhirnya terguling dengan kepala truk mengarah ke tengah jalan," jelasnya kepada sukabumiupdate.com, melalui sambungan telepon, Rabu (17/3/2021).

photoWarga dan polisi melakukan buka tutup jalur Sukabumi Sagaranten karena ada truk terbalik di Cikawung - (istimewa)</span

Menurut Herlan, truk melaju dari arah Kota Sukabumi, bermaksud ke Pabuaran untuk mengantarkan bahan bahan makanan dan sembako. "Kata sopirnya tadi sih sempat mati mesin karena tidak kuat naik. Sopir dan kernetnya selamat," jelasnya. 

Baca Juga :

Karena menghalangi jalur ke arah Sagaranten, polisi dan warga sekitar langsung melakukan pengaturan arus lalu lintas. Jalur dibuka tutup karena badan truk menutup sebagian badan jalan.

"Polsek Nyalindung sudah di lokasi, seperti akan dievakuasi menunggu alatnya," pungkas Herlan.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI