Sukabumi Update

Besi Penutup Selokan di Cicurug Sukabumi Hilang

SUKABUMIUPDATE.com - Besi penutup selokan atau drainase antara Puskesmas dan Kantor Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi banyak yang hilang.

Berdasarkan pantauan sukabumiudate.com, Kamis (18/3/2021), besi-besi tersebut seperti dicabut paksa. Pasalnya, terlihat ada kerusakan pada tembok penahannya.

Baca Juga :

Belum diketahui apakah besi penutup selokan ini hilang dicuri atau ada penyebab lainnya.

Namun, hilangnya besi penutup selokan yang juga berfungsi memfilter sampah ini menyisakan lubang yang cukup membahayakan pejalan kaki.

"Cukup bahaya. Kalau ada anak-anak sekolah lewat situ, yang tidak tahu ada lubang bisa bahaya," kata Petty Rosalina (55) warga sekitar. Petty juga tak mengetahui sejak kapan besi penutup selokan itu hilang.

photoBesi penutup selokan atau drainase antara Puskesmas dan Kantor Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi banyak yang hilang. - (SU/Ardi Yakub)</span

Sementara itu Ketua RT setempat, Dadang Saepudin membenarkan besi penutup selokan itu banyak yang hilang. Ia pun tak mengetahui sejak kapan besi-besi itu hilang.

"memang ada banyak yang hilang. Sekarang besi yang hampir lepas kita amankan, jaga-jaga tidak hilang lagi," singkat Dadang kepada sukabumiupdate.com.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI