Sukabumi Update

Pemkot Sukabumi Didatangi Mahkamah Agung, Jadi Lokasi Studi Lapangan PKP

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami didampingi Asisten Daerah (Asda) III Bidang Administrasi Setda Pemkot Sukabumi Iskandar, menerima studi lapangan pelatihan kepemimpinan pengawas (PKP) angkatan XXVIII dan XXXXVII Mahkamah Agung RI secara virtual di ruang video conference, Jumat (19/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut para peserta PKP Mahkamah Agung berdialog secara online untuk mendapatkan informasi yang lebih dalam terkait pelayanan publik yang dilaksanakan di OPD terkait di Pemkot Sukabumi.

Baca Juga :

Pemerintah Kota Sukabumi mengucapkan selamat datang kepada peserta studi lapangan. Pemkot juga berterima kasih atas kepercayaan Badan Diklat Hukum dan Peradilan PKP kepada Pemerintah Daerah Kota Sukabumi, dalam melaksanakan studi lapangan. 

Tentunya Kota Sukabumi dianggap spesifik dan menarik sehingga menjadi pertimbangan dilakukannya studi lapangan.

"Hal ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami, meski studi lapangan kali ini sedikit berbeda dari biasanya dilakukan secara online," ujar Andri 

Menurut Andri peran PNS di lingkungan Birokrasi dituntut untuk melayani, mengayomi dan memfasilitasi masyarakat sebagai Client dan Partner Kerja. " Hal ini menyikapi tuntutan era otonomi daerah dan desentralisasi," jelasnya.

Sementara itu Andri berharap, peserta studi mendapatkan banyak manfaat dari kegiatan tersebut dalam rangka pengembangan kapasitas kepemimpinan, dan juga dapat memberikan dampak yang positif bagi kemajuan masyarakat.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI