Sukabumi Update

Pegawai Pasar Dapat Dosis Vaksin Covid-19 di DPKUKM Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan pegawai Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (DPKUKM) Kabupaten Sukabumi mendapat disus kedua vaksin Covid-19 pada Jumat (19/3/2021). Pegawai pasar termasuk yang mendapat suntikan vaksinasi

Penyuntikan Sinovac itu dilakukan di Aula Kantor DPKUKM Kabupaten Sukabumi di Jalan Raya Cibolang Km 7 Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, dengan jumlah sasaran sebanyak 187 orang menurut data dari Puskesmas Cicantayan.

Baca Juga :

Dokter Gigi Puskesmas Cicantayan, Korince Datilamora Sitanggang mengatakan, vaksinasi dosis kedua ini masih untuk pegawai DPKUKM Kabupaten Sukabumi, dan dari pegawai yang di tempatkan di pasar-pasar. Adapun jumlah yang sudah selesai divaksin 164 orang. Sementara yang ditunda sebanyak 23 orang. 

"Belum semua pegawai DPKUKM divaksin. Ada juga ditunda itu karena sakit, hamil dan sebagainya," ujar Korince Datilamora kepada sukabumiupdate.com, usai vaksinasi.

photoRatusan pegawai DPKUKM Kabupaten Sukabumi mendapat dosis kedua vaksin Covid-19 pada Jumat (19/3/2021). Pegawai pasar juga mendapat suntikan vaksinasi. - (Foto: SU/Riza)</span

Ia melanjutkan, untuk pelaksanaan vaksinasi bagi yang belum akan dilakukan di puskemas terdekat atau di rumah sakit sesuai jadwal yang telah ditentukan.

"Tenaga medis yang diturunkan untuk melaksankan proses vaksinasi di Kantor DPKUKM Kabupaten Sukabumi masing-masing puskesmas ada sembilan orang terdiri dari Puskesmas Cicantayan, Ciambar dan Girijaya," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI