Sukabumi Update

Gagal Nanjak, Truk Hantam Pohon di Jalan Alternatif Tenjoayu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Niat Said (55 tahun) menghindari kemacetan di daerah Cicurug, Kabupaten Sukabumi dengan melalui jalan alternatif Tenjoayu malah tak sesuai harapannya. Pasalnya truk box yang dikemudikan Said malah mengalami kecelakaan di jalan alternatif akibat gagal nanjak. 

Kecelakaan yang dialami truk boks bernopol B 9942 BRX itu terjadi pada Sabtu (20/3/2021) sekitar pukul 07.00 WIB dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga :

Petaka terjadi saat mesin truk yang mengangkut cat tembok itu tiba-tiba mati saat melintasi jalan menanjak. Truk kemudian meluncur mundur dan menghantam pohon.

Sopir truk, Said mengatakan mobil boks itu berangkat dari Bogor dengan tujuan mengantarkan cat tembok ke Cibadak. Karena ingin menghindari kemacetan di Cicurug supaya cepat sampai, Said memilih jalan alternatif Tenjoayu. 

Menurut dia, pada waktu itu kecelakaan terjadi arus lalu lintas di tanjakan jalan alternatif Tenjoayu itu sedang sepi sehingga kecelakaan itu tak berdampak pada kendaraan lain.

"Sementara itu tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan kerugian pun masih belum bisa diprediksi, mobil masih di lokasi kejadian dan belum di evakuasi," tambah Said.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI