Sukabumi Update

Satpol PP Kabupaten Sukabumi Dapat Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan anggota Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat sudah menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua pada Sabtu (20/3/2021).

Vaksinasi dilakukan yang kedua di aula mako Pol PP Jalan Pasanggarahan, Kecamatan Palabuhanratu.

Baca Juga :

Plt Kasat Pol PP, Bambang Dwi Laksono mengatakan pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini dilakukan kepada 80 personel oleh vaksinator dari Tim Wilayah VI Puskesmas Surade, Ciracap dan Buniwangi.

"Dari target sasaran peserta 84 orang, yang hadir dan dilayani baru 80 orang. 4 orang tidak hadir karena sakit, dan alasan lain. Selebihnya berjalan lancar dan belum ada laporan keluhan," ujar Bambang kepada sukabumiupdate.com, Minggu (21/3/2021).

Dalam prosesnya, Bambang menuturkan semua anggota Satpol PP antusias saat mengikuti vaksinasi.

photoApel pagi Satpol PP Kabupaten Sukabumi, sebelum menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua, Sabtu (20/3/2021). - (Istimewa)</span

"Sebagai pelayan publik kita diberi fasilitas vaksinasi ini, maka kita manfaatkan dan Alhamdulillah para anggota menerimanya dengan senang hati," terangnya.

"Semoga aparatur Satpol PP Kabupaten Sukabumi setelah lengkap menerima vaksinasi tetap sehat dan dapat melaksanakan tugas dengan  sebaik-baiknya dan tetap tidak lupa menjaga prokesnya dengan 5M," tandas Bambang.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI