Sukabumi Update

Pick Up Muatan Sembako Masuk Jurang di Tegalbuleud Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil pick up bernopol F 8618 GI muatan sembako terjun ke jurang di ruas Jalan Nasional Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (21/3/2021).

Lokasi tepatnya di Kampung Cipangparang dekat Jembatan Cilalay Desa Nangela, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :

"Saat saya ke lokasi mobil SS (pick up) warna hitam membawa belanjaan sembako dan galon, sudah dievakuasi dari jurang kedalaman 10 meter, dibawa pakai truk," kata pengguna jalan yang juga Ketua KNPI Tegalbuleud, Hari kepada sukabumiupdate.com.

Dari informasi yang Hari terima, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Pick up melaju adari arah Cikaso.

photoMobil pick up bernopol F 8618 GI muatan sembako terjun ke jurang di ruas Jalan Nasional Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (21/3/2021). - (Istimewa)</span

"Ada dua mobil pick up yang melaju, di depan bawa sembako, yang di belakang bawa kayu bahan bakar. Saat melintas Cipangparang jalan sedikit menurun, mobil pick up yang belakang nabrak yang depan, sehingga oleng dan masuk jurang. Diduga pick up belakang mengalami rem blong," paparnya. 

"Tidak ada korban jiwa, hanya terlihat luka ringan saja di bagian kaki penumpang pick up yang masuk jurang," jelasnya. Diketahui pick up yang terjun milik warga Sumberjaya, Tegalbuleud.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI