Sukabumi Update

Karyawan BPR Sukabumi Cabang Jampang Kulon Suntik Vaksin

SUKABUMIUPDATE.com- Karyawan Perumda BPR Sukabumi cabang Jampang Kulon tidak menjalani suntik covid-19 secara bersamaan. Ini dikarenakan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) ini harus tetap beroperasi untuk melayani kebutuhan keuangan warga, sehingga karyawan digilir untuk mendapatkan vaksinasi covid-19.

Kepala BPR Cabang Jampang Kulon, Agus Saepatullah mengatakan dari semua  karyawan 13 orang, termasuk di kantor kas Tamanjaya dan Surade baru 6 orang yang mendapatkan suntikan vaksin. 

"4 karyawan baru suntik dosis satu, dua lainnya sudah dosis dua. Sisanya 7 orang karyawan akan mendapatkan suntikan pertama dalam minggu-minggu ini di Kantor BPR pusat Sukabumi," jelasnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (22/3/2021).

Untuk menjamin pelayanan perbankan tetap berjalan, manajemen memutuskan dalam setiap undangan vaksinasi hanya sebagian yang disuntik, selebihnya piket di kantor cabang. "7 terakhir ini juga tidak semuanya dalam satu hari. Jadi 3 disuntik, sisanya tetap di kantor," jelas Agus.

Baca Juga :

"Saya sendiri dan beberapa karyawan lainnya, sudah disuntik pada undangan tanggal 18 Maret 2021. jadwal suntik kedua nanti tanggal 1 April 2021," sambungnya.

"Sebagai pelayan publik, kami akan memastikan semua karyawan BPR Cabang Jampang Kulon, disuntik vaksin covid-19," pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI