Sukabumi Update

KKN STIE PGRI Sukabumi di Lembursitu Terapkan Strategi Marketing

SUKABUMIUPDATE.com - KKN Kelompok 6 mahasiswa dan mahasiswi STIE PGRI Sukabumi meningkatkan perekonomian masyarakat melalui Pelatihan Softskill Marketing Strategi dan Pelaporan Keuangan Sederhana di Kantor Kelurahan Lembursitu, Kota Sukabumi, Senin (22/3/2021). 

Kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dari kelompok 6 KKN STIE PGRI SUKABUMI dengan tetap melakukan protokol kesehatan yang dihadiri oleh Lurah, Kepala Diskoperindag, Dosen Pembimbing Lapangan, Anggota Karang Taruna dan Para Pelaku IKM Lembursitu.

Baca Juga :

"Alhamdulillah, pada kegiatan softskill ini mahasiswa cukup bagus dan mudah-mudahan mahasiswa STIE PGRI SUKABUMI kedepannya lebih meningkatkan lagi pelatihan softskill dan kedepannya siap untuk lebih menggali program lainnya," kata Lurah Lembursitu Yunan Ananda.

Ketua Komunikasi Usaha Kecil Menengah (UKM) Lembursitu, Chucu mengatakan, kegiatan ini membawa dampak positif.

photoKKN Kelompok 6 mahasiswa dan mahasiswi STIE PGRI Sukabumi meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pelatihan-pelatihan di Lembursitu, Senin (22/3/2021). - (SU/Riza)</span

"Mungkin untuk para pelaku IKM yang belum tahu ini menjadi ilmu baru dan untuk yang sudah tau ini bisa meningkatkan kembali supaya lebih konsisten dalam menjalankan usaha-usahanya," ungkapnya. 

"Harapan untuk kelompok 6 tetap semangat, dedikasinya terus ditumbuhkan untuk masyarakat, kalau untuk para UMKM yang ada di Lembursitu semoga ada perkembangan yang lebih bagi mereka," pungkas Chucu.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI