Sukabumi Update

Jambret di Cicurug Sukabumi Tertangkap Warga, Dihajar Sampai Kritis

SUKABUMIUPDATE.com - Pemuda berinisial MR (21 tahun) babak belur diamuk warga setelah gagal melakukan aksi jambret di Jalan Purwasari, Cicurug, Kabupaten Sukabumi, tepatnya di samping SMAN 1 Cicurug, Selasa (23/3/2021) sekira pukul 18.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, MR saat itu diduga hendak menjambret handphone Xiaomi Redmi 5+ milik korban berinisial H (16 tahun).

Baca Juga :

Panit Reskrim Polsek Cicurug, Aipda Suhayandi mengatakan, saat kejadian MR menjambret seorang remaja yang sedang berjalan sambil memainkan handphone di Desa Purwasari.

Pelaku, kata Suhayandi, menggunakan sepeda motor Honda Supra X. Setelah berhasil menjambret, korban langsung berteriak hingga warga yang mendengar teriakan itu langsung mengejar dan menangkap MR. Tanpa banyak basa-basi, MR dihajar sampai babak belur.

photoPemuda berinisial MR (21 tahun) babak belur diamuk warga setelah gagal melakukan aksi jambret di Jalan Purwasari, Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (23/3/2021). - (SU/Ardi Yakub)</span

Pelaku dikabarkan sempat kritis usai jadi bulan-bulanan warga. Polisi yang menerima informasi tersebut langsung menuju lokasi untuk mengamankan MR.

Setibanya di lokasi, polisi mendapat MR terkapar dengan luka di sekujur tubuhnya hingga ia harus dibawa ke Puskesmas Cicurug.

Suhayandi mengatakan, pelaku akan langsung diamankan ke Polsek Cicurug setelah mendapatkan pertolongan medis di Puskesmas Cicurug. "Sekarang pelaku akan kita amankan setelah selesai dari Puskesmas," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI