Sukabumi Update

BPR Sukabumi Targetkan Semua Karyawan Selesai Divaksin Sebelum Lebaran

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda BPR Sukabumi memastikan semua karyawannya selesai menjalani vaksinasi covid-19 sebelum lebaran Idul Fitri tahun ini. Sekarang lebih dari setengah karyawan Bank Perkreditan Rakyat Sukabumi mendapatkan suntikan vaksin covid-19, baik dosis pertama maupun kedua. 

Hal ini diungkapkan Kepala Bagian Umum dan SDM BPR Sukabumi, Yeti Rusmiati kepada sukabumiupdate.com, Rabu (24/3/2021). "Target kami semua karyawan yang memenuhi kriteria penerima vaksin covid-19 bisa jalani menuntaskan program ini sebelum bulan suci ramadhan tahun ini," jelas Yeti.

Saat ini lebih dari 125 karyawan sudah mendapatkan suntikan vaksin covid-19, baik itu di kantor pusat maupun di kantor cabang yang berada di wilayah Kabupaten Sukabumi. "Sasaran kita sih semua karyawan yang berjumlah 207 orang. Tapi kan bertahap dan dibagi-bagi waktunya, dan kita juga disesuaikan dengan kesiapan tim kesehatan yang melakukan vaksinasi yaitu dari PKM terdekat," sambungnya.

Saat ini sudah 78 karyawan BPR Sukabumi yang sudah selesai vaksin dosis kedua. Ada 54 karyawan yang ditunda dan untuk jadwal vaksinasinya pada tanggal (1/4/2021) sesuai jadwal yang sudah disusun.

Baca Juga :

"Kami berharap dengan vaksinasi ini kita bisa terlepas dari pandemi. Kita bisa beraktivitas normal tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. Kita terharap perekonomian warga kembali pulih secepatnya," pungkas Yeti.

setelah vaksinasi karyawan sehat, terhindar dari covid-19.  menerapkan protokol kesehatan, masker, pengecekan suhu, tempat cuci tangan. di terapkan di semua cabang. anjuran pemerintah.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI