Sukabumi Update

Perangkat Desa Kadununggal Sukabumi hingga RT Disuntik Vaksin Dosis Kedua

SUKABUMIUPDATE.com - Perangkat Desa Kadununggal, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi mengikuti program vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Vaksinasi juga diikuti oleh anggota lembaga desa seperti LPM, BPD kemudian guru PAUD, RW hingga RT di Desa Kadununggal. Mereka mendapat suntikan vaksin dosis kedua.

Penyuntikan dosis kedua ini dilaksanakan di kantor Desa Kadununggal, Rabu (24/3/2021). Penyuntikan vaksin tersebut berjalan dengan lancar dan tak terkendala apapun.

Baca Juga :

Kepala Desa Kadununggal Muhammad Yusuf mengatakan, dari 153 orang yang ditargetkan mendapatkan suntikan, hanya 3 orang ditunda vaksinasi karena sedang mengalami gangguan kesehatan. Tidak hanya itu dari 150 orang yang mendapat suntikan vaksin, ada sebagian orang yang harus dijemput ke rumahnya karena tidak hadir. 

"Semua lancar dalam vaksinasi tahap kedua ini, namun ada beberapa orang yang kembali harus dijemput karena tidak hadir saat di vaksin," ujar Kades yang akrab disapa Bako ini kepada sukabumiupdate.com.

Dirinya sangat mengapresiasi tim dari Puskesmas Kalapanunggal yang sangat siap dan bersemangat saat memberikan suntikan vaksin di Desa Kadununggal. 

Dengan adanya vaksinasi ini, Pemdes Kadununggal berharap Covid-19 cepat berlalu. "Alhamdulillah, perangkat desa beserta seluruh RT dan RW sudah divaksin, mudah-mudahan Covid-19 cepat berlalu," tukas Bako.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI