Sukabumi Update

Jasad Iyus di Ciutara Sukabumi Pertama Kali Ditemukan Petugas PU

SUKABUMIUPDATE.com - Iyus Priadi (70 tahun) ditemukan tak bernyawa di bekas bangunan warung nasi di Kampung Ciutara RT 19/08 Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (25/3/2021). Jasadnya pertama kali ditemukan oleh dua orang petugas Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Baca Juga :

Mayat Iyus Priadi, atau lebih sering disapa Abah Ompong pertama kali ditemukan oleh Nanang dan Herman. Keduanya adalah pekerja Dinas PU yang saat itu hendak beristirahat di sebuah bangunan.

Saat mendekati bangunan yang akan dijadikan tempat beristirahat, keduanya mencium bau busuk yang teramat menyengat. Keduanya lalu memanggil ketua RT setempar, dan didapati jasad Iyus sudah dalam kondisi memprihatinkan.

photoIyus Priadi (70 tahun) ditemukan tak bernyawa di Kampung Ciutara Desa Pondokkaso Landeuh, Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (25/3/2021). Jasadnya pertama kali ditemukan oleh petugas Dinas PU. - (SU/Ardi Yakub)</span

"Itu benar jenazahnya Pak Iyus Pribadi atau biasa dipanggil Abah Ompong," singkat Kasi Sosbud Kecamatan Parungkuda, Saep Purnama kepada sukabumiupdate.com, Kamis sore.

Setelah dilakukan evakuasi, jenazah Iyus langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak menggunakan mobil patroli Polsek Parungkuda untuk dilakukan autopsi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI