Sukabumi Update

Geledah Rumah di Bojonggenteng Sukabumi, Polisi: Terkait Terduga Teroris

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif mengungkap kedatangan polisi ke Bojonggenteng, Sukabumi pada Senin (29/3/2021) sore berkaitan dengan tindak lanjut penangkapan terduga teroris di Bekasi dan Jakarta.

AKBP Lukman menjelaskan, pihaknya melakukan penggeledahan di Bojonggenteng menyusul penangkapan salah satu terduga teroris di Jakarta tadi siang.

"Kita hari ini membackup rekan-rekan Densus 88 untuk menggeledah satu rumah milik orang tua tersangka (terduga teroris) yang ditangkap di Jakarta siang tadi," kata Lukman kepada sukabumiupdate.com, usai penggeledahan.

Baca Juga :

Polisi saat itu nampak menyita pakaian dan topi milik tersangka dan langsung dibungkus kantong plastik. Benda yang dijadikan barang bukti itu kemudian dibawa oleh Inafis.

"Kita telah membawa barang bukti yakni pakaian dan topi milik tersangka yang ditangkap di Jakarta," tandas Lukman.

Diberitakan sebelumnya, AKBP Lukman Syarif yang nampak menggunakan rompi anti peluru, memimpin langsung penggeledahan tersebut.

photoPolisi mengungkap kedatangan ke Bojonggenteng pada Senin (29/3/2021) sore berkaitan dengan tindak lanjut penangkapan terduga teroris di Jakarta. - (SU/Ardi Yakub)</span

Selain itu, nampak di lokasi Wakapolres Sukabumi Kompol Suwardi dan Kepala Satuan Reserse Kriminal AKP Rizka Fadhila.

Di lokasi juga terlihat puluhan personel kepolisian menggunakan rompi anti peluru bersenjata lengkap berjaga di lokasi.

Catatan redaksi: Ada ralat judul dalam berita ini pukul 20.35 WIB

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI