Sukabumi Update

Pengakuan Istri Terduga Teroris, Rumahnya di Bojonggenteng Sukabumi Digeledah Polisi

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menggeledah rumah warga di Kampung Limbangan RT 14/3 Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Senin (29/3/2021) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Penggeledahan dilakukan menyusul penangkapan salah satu terduga teroris di Jakarta pada Senin siang. Dalam penggeledahan tersebut, polisi mengamankan pakaian dan topi milik terduga pelaku.

Perempuan berinisial SA (25 tahun) yang diketahui merupakan istri dari salah satu terduga teroris di Jakarta mengaku kaget saat rumahnya digeledah polisi.

Baca Juga :

"Saya tidak tahu kenapa rumah saya digeledah. Saya tahunya cuma suami kerja di Jakarta," ujarnya saat diwawancarai sukabumiupdate.com, usai penggeledahan.

SA juga membenarkan saat itu polisi mengamankan beberapa pakaian dan topi milik suaminya tersebut.

"Tadi polisi memeriksa rumah saya dan membawa beberapa pakaian dan topi milik suami saya," kata SA lagi. "Menikah baru satu tahun setengah. Sebelumnya tidak curiga," tandas SA.

photoPuluhan personel polisi bersenjata lengkap mendatangi rumah salah satu warga di Kampung Limbangan RT 14/3 Desa Cibodas, Kecamatan Bojong Genteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (29/3/2021) sore. - (SU/Ardi Yakub)</span

Diberitakan sebelumnya, saat penggeledahan nampak puluhan personel kepolisian menggunakan rompi anti peluru dan senjata lengkap berjaga di lokasi.

"Kita hari ini membackup rekan-rekan Densus 88 untuk menggeledah satu rumah milik orang tua tersangka (terduga teroris) yang ditangkap di Jakarta siang tadi," kata Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif, usai penggeledahan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI