Sukabumi Update

Kata Pak RT Soal Terduga Teroris yang Beristrikan Warga Bojonggenteng Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Densus 88 bergerak cepat membekuk terduga teroris pasca-bom bunuh diri di Makassar. Hasilnya, sejumlah terduga teroris dibekuk di dua lokasi yaitu di Kabupaten Bekasi dan di Jakarta Timur, Senin (29/3/2021). Salah satu dari terduga teroris yang ditangkap di Bekasi berinisial BS memiliki istri yang merupakan warga Sukabumi.

Namun sosok pria berinisial BS itu tak terlalu dikenal warga meskipun sudah 1,5 tahun menikahi wanita asal Kampung Limbangan, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :

Ketua RT 14 Ade Sukardi membenarkan jika BS adalah warganya. Namun dirinya tidak terlalu mengenalnya sebab menurut keluarganya, BS itu bekerja di Jakarta dan jarang sekali pulang.

"Dia memang warga saya, tapi kalau sehari-harinya saya tidak tahu karena kerja di Jakarta," kata Ade kepada sukabumiupdate.com.

Sebelumnya, sebuah rumah di Kampung Limbangan RT 14/3, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi digeledah Densus 88. Penggeledahan itu merupakan pengembangan dari tertangkapnya terduga teroris berinisial BS.

Dari penggeledahan itu diamankan barang bukti berupa Pakaian,topi, black powder, arang juga pipa berlapis paralon dan langsung membawanya ke Polsek Parungkuda. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI