Sukabumi Update

Truk Angkut Hebel Terguling di Cijalingan Sukabumi, Masuk Kolam Ikan

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas dialami truk bermuatan hebel di Jalan Pingku, Kampung Cisande, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Rabu (31/3/2021). Kendaraan bernomor polisi F 8388  FW itu terguling ke kolam ikan. 

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi pukul 08.00 WIB. Adapun sopir truk yang mengaku bernama Jack dalam keadaan baik-baik saja berkat sabuk pengamanan. 

Baca Juga :

Sopir mengatakan, hebel yang diangkut dari Serang, Banten itu untuk pembangunan sebuah masjid di perumahan yang ada di daerah tersebut. Tiba di lokasi kejadian, kecelakaan pun terjadi sebab jalan yang dilindas truk ambles. 

"Mobil saya ambles mungkin jalan yang saya lalui ini tidak kuat menahan beban muatan, padahal muatan kendaraan truk saya tidak melebihi kapasitas hanya 12,6 kubik atau kisaran 8 ton kurang lebih," ujarnya. 

Pantauan sukabumiupdate.com, truk bermuatan hebel tersebut sudah dievakuasi dan hanya tersisa barang muatannya yang masih ada di kolam ikan.

Catatan Redaksi: Berita ini mengalami perubahan Judul dan Naskah pada pukul 16.27 WIB mengenai tempat kejadian kecelakaan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI