Sukabumi Update

Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 Kota Sukabumi Masuk 5 Besar di Jabar

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi menyatakan penanganan pandemi Covid-19 dari pelaksanaan vaksinasi masuk 5 besar di Jabar. Sedangkan level kewaspadaan Kota Sukabumi masuk dalam kategori risiko sedang dengan kasus positif yang terus menurun. 

Menurut dia, penanggulangan Covid-19 sejalan dengan geliat perekonomian. Sehingga Fahmi mengingatkan bahwa laju perekonomian harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :

Dalam rapat koordinasi yang diikuti oleh perangkat daerah Pemkot Sukabumi termasuk Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Sukabumi, Fahmi menyatakan bahwa perencanaan, penganggaran dan pelaksanaan berbagai program pada tahun 2022, harus tetap memperhatikan kebijakan penanganan pandemi Covid-19. 

Sementara itu, Kepala Bidang Perekonomian dan Sumber Daya Alam Bappeda kota Sukabumi, Yanto Arisdianto, menjelaskan kegiatan ini adalah bentuk kolaborasi perencanaan pembangunan bidang ekonomi dengan mensinergikan program kegiatan yang akan dilaksanakan perangkat daerah dengan arah kebijakan pembangunan Kota Sukabumi yang tertuang dalam RPJMD. 

Selain itu, mendorong terbentuknya percepatan dan perluasan digitalisasi daerah.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI