Sukabumi Update

Harapan Fahmi dan Andri di HUT 107 Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tepat hari ini, 1 April 2021, Kota Sukabumi merayakan hari ulang tahun atau HUT yang ke-107. Pada momen ini sejumlah harapan muncul dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi.

Dalam perayaan yang dilakukan secara sederhana di kawasan Jalan Ir H Djuanda atau Dago, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengungkapkan harapannya soal proses pembangunan di tengah Pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan tahun depan jauh lebih baik dalam proses pembangunan, seiring dengan semakin menurunnya Covid-19 ini," katanya kepada sukabumiupdate.com.

photoPeringatan HUT Kota Sukabumi yang ke-107 tahun di Jalan Ir H Djuanda atau Dago. - (Dokumentasi Pimpinan Kota Sukabumi)

Fahmi juga berbicara soal percepatan recovery ekonomi agar rencana pembangunan di Kota Sukabumi bisa kembali terealisasi.

"Di momen ini juga ada semangat optimisme bagi kami Pemerintah Kota Sukabumi yang didukung oleh berbagai pihak, termasuk juga DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah)," jelasnya.

Sementara Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami mengajak seluruh masayarakat agar mewujudkan semangat kebersamaan untuk bangkit dari Pandemi Covid-19 menuju Kota Sukabumi yang religius, nyaman, dan sejahtera.

"Kota Sukabumi merupakan kota yang sangat indah dan asri, kota berjuta cinta dan cerita yang telah membersamai kita sejak kelahirannya pada 1 April 1914," ungkapnya dalam video pendek dikutip dari Facebook Dokumentasi Pimpinan Kota Sukabumi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI