Sukabumi Update

Gereja di Kota Sukabumi Disterilisasi Jelang Hari Raya Paskah

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang Hari Raya Paskah, tim gabungan Polres Sukabumi Kota, Kodim 0607 Kota Sukabumi, Dishub dan Satpol PP Kota Sukabumi melakukan patroli dan sterilisasi di beberapa gereja, Kamis, 1 April 2021.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menjelaskan, giat tersebut digelar untuk menciptakan kondusifitas menjelang Hari Raya Paskah.

Baca Juga :

"Patroli gabungan mengantisipasi gangguan kamtibmas dan pengecekan ke gereja-gereja yang akan melaksanakan ibadah paskah," kata Sumarni kepada sukabumiupdate.com, Kamis malam.

Lebih lanjut, Sumarni memaparkan Polres Sukabumi Kota telah menyiapkan beberapa personel di sejumlah tempat peribadatan umat kristiani yang akan memperingati Paskah, Jumat esok.

photoMenjelang Hari Raya Paskah, tim gabungan Polres Sukabumi Kota, Kodim 0607 Kota Sukabumi, Dishub dan Satpol PP Kota Sukabumi melakukan patroli dan sterilisasi di beberapa gereja, Kamis, 1 April 2021. - (SU/Riza)</span

"Kami menerjunkan kurang lebih 122 personel yang ditempatkan di gereja-gereja. Kemudian ada juga yang melakukan patroli mobile. Mari sama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas. Laporkan jika ada gangguan kamtibmas kepada pihak kepolisian terdekat," tandas Sumarni.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI