Sukabumi Update

Mengeluh Kebutuhan Sehari-hari, Presiden Beri Santunan untuk Istri Terduga Teroris di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden RI Joko Widodo memberikan bantuan kepada SA, istri terduga teroris berinisial BS. Bantuan diberikan langsung oleh Jajaran Polres Sukabumi kepada SA di rumahnya di Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (3/4/2021).

Bantuan diberikan dan disaksikan sejumlah saudara SA dan Pemerintah Desa (Pemdes) setempat. Pemberian bantuan ini diberikan saat istri terduga teroris mengeluh atas biaya sehari-hari untuk merawat bayi yang berusia 3 bulan. 

Baca Juga :

SA mengucapkan terima kasih kepada presiden Joko Widodo yang telah peduli kepada keluarganya dan bantuan ini akan digunakan untuk keperluan sehari-hari keluarganya.

"Terima kasih kepada bapak presiden RI yang telah peduli untuk memberikan bantuan kepada keluarga kami, dan bantuan ini kami akan gunakan keperluan keluarga sehari-hari," ujar SA kepada sukabumiupdate.com.

Sementara itu Kepala Desa Cibodas Ujang Suparman juga mengungkapkan hal serupa. Dia menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo kepada warganya. "Semoga bermanfaat bagi keluarga dan anaknya," jelasnya.

Sebelumnya, Detasemen Khusus Antiteror atau Densus 88 bergerak cepat membekuk terduga teroris pasca-bom bunuh diri di Makassar. Hasilnya, sejumlah terduga teroris dibekuk di dua lokasi yaitu di Kabupaten Bekasi dan di Jakarta Timur, Senin (29/3/2021). Keempatnya adalah HH, BS, ZA, dan AJ.

Salah satu dari terduga teroris yang ditangkap di Bekasi berinisial BS memiliki istri yang merupakan warga Sukabumi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI