Sukabumi Update

Tabrakan di Tikungan Sundawenang Sukabumi, Pria Ber-KTP Tangsel Tewas

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pemotor tewas usai tabrakan di Jalan Raya Sukabumi - Bogor, tepatnya di depan RS Altha Medika Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Minggu, 4 April 2021 sekira pukul 11.00 WIB.

Informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com di lokasi, pemotor tersebut bernama Hendra (49 tahun) dengan domisili Jalan H Rasam RT 03/02 Kelurahan Perigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga :

Berdasarkan keterangan saksi mata Iwan Gunawan (45 tahun), korban yang saat itu mengendarai motor Honda Beat bernopol B 3110 PHS melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi dengan kecepatan cukup tinggi.

"Jalan menikung, dari arah berlawanan ada motor menyeberang dan memotong jalur. Korban hilang kendali, terus menabrak bagian belakang motor yang menyeberang itu," kata Iwan kepada sukabumiupdate.com.

photoPolisi melakukan olah TKP pemotor tewas usai tabrakan di Jalan Raya Sukabumi - Bogor, tepatnya di depan RS Altha Medika Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Minggu, 4 April 2021. - (SU/Ardi Yakub)</span

"Motor korban nabrak, korban langsung terpental dan tewas di tempat. Sekarang sudah ditangani oleh pihak kepolisian," ujar Iwan.

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan oleh TKP. Kekinian, jenazah Hendra juga sudah dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI