Sukabumi Update

Identitas Wanita Mengambang di Sungai Cicatih Sukabumi: Warga Tangerang Berusia 37 Tahun

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi mengungkap jasad wanita yang ditemukan mengambang di Sungai Cicatih tepatnya di Kampung Babakan RT 01/08, Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (4/4/2021).

Jasad wanita yang ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB itu adalah Nur Baity Arisandi yang merupakan pasien Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Mental Phala Martha Cibadak Kabupaten Sukabumi. Dia berusia 37 tahun.

Baca Juga :

"Tadi malam ada petugas Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Mental (Phala Martha) Cibadak Kabupaten Sukabumi yang melaporkan kehilangan pasienya," ujar Panit Reskrim Polsek Cibadak Ipda Sapri, Senin (5/4/2021).

"Setelah itu kami langsung mengarahkan petugas tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi lalu pihak RSUD memberikan kesempatan untuk memperlihatkan jasad tersebut, setelah diperlihatkan petugas rehabilitasi meyakini bahwa jasad tersebut adalah pasien di Phala Martha.

Sapri menjelaskan korban merupakan pasien rehabilitasi di Phala Martha yang menyandang disabilitas mental. "Kurang lebih sekitar 1 bulan di rehabilitasi disana," jelasnya.

Menurut Sapri, pada pukul 03.00 WIB, pihak keluarga korban telah membawa jasad wanita tersebut ke rumah duka di daerah Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI