Sukabumi Update

Jadi Prioritas, Pembangunan Perkantoran di Palabuhanratu Sukabumi Berjalan Ditengah Refocusing

SUKABUMIUPDATE.com - Recofusing anggaran membuat banyak program di Dinas Perumahan dan Kawasan permukiman (Perkim) Kabupaten Sukabumi terganggu dan bahkan ada yang harus dicoret dari rencana awal. Kendati demikian, untuk pembangunan komplek perkantoran Pemkab yang dipusatkan di daerah Cangehgar, Kecamatan Palabuhanratu tetap berjalan.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi Dedi Chardiman. Menurut dia, pembangunan komplek perkantoran Pemkab terus berjalan pada tahun ini. "Insya Allah untuk program pembangunan itu tetap dilanjutkan tahun ini hingga selesai," ujar Dedi kepada sukabumiupdate.com, Senin (5/4/2021).

Baca Juga :

Pembangunan komplek perkantoran Pemkab yang dipusatkan di daerah Cangehgar, Kecamatan Palabuhanratu tetap berjalan karena merupakan salah satu poin yang tercantum dalam program kerja Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi terpilih, Marwan Hamami dan Iyos Somantri.

"Anggarannya sebesar Rp 65 Miliar, intinya pembangunan dilanjutkan tahun ini, terlepas anggarannya kena refocusing atau tidak," tegasnya.

Karena program pembangunan gedung untuk perkantoran Pemkab merupakan program prioritas maka harus selesai tepat waktu. "Mudah-mudahan pembangunannya berlanjut dan harus dipastikan selesai tahun ini," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI