Sukabumi Update

Meninggal Dua Hari, Jasad Pria Ditemukan dengan Wajah Membiru di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Jasad pria ditemukan tergeletak dengan wajah membiru di mess karyawan perusahaan peternakan ayam, PT Silga Perkasa, Jalan RH Didi Sukardi RT 01/04 Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Senin, 5 April 2021.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Sukabumi Kota, AKP Cepi Hermawan mengatakan, korban bernama Ridwan Gunawan (31 tahun), warga Jalan Pelabuhan 2 Gang Bahagia 1 RT 01/03 Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang.

Baca Juga :

Dalam laporan tertulis kepada sukabumiupdate.com, Cepi menyebut korban sehari-hari bekerja sebagai bagian perawatan atau kebersihan PT Silga Perkasa.

"Korban pertama kali ditemukan oleh dua orang saksi yang kemudian melapor ke piket security. Berdasarkan keterangan saksi, korban terakhir terlihat Sabtu, 3 Maret 2021 pukul 16.00, seusai melaksanakan kerja sebagaimana mestinya," kata Cepi.

"Korban pada saat itu tinggal di mess. Selesai kerja langsung ke mess tempat istirahat. Para saksi tidak curiga sama sekali, mengingat malam Minggu pada umumnya karyawan semua pulang ke rumah masing-masing," kata Cepi lagi.

photoJasad pria ditemukan tergeletak dengan wajah membiru di mess karyawan PT Silga Perkasa, Jalan RH Didi Sukardi RT 01/04 Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Senin, 5 April 2021. - (Istimewa)</span

Ia melanjutkan, hasil identifikasi di TKP dan pemeriksaan awal, tak ada unsur kekerasan yang ditemukan di sekujur tubuh korban.

Diperkirakan korban sudah meninggal dunia selama dua hari sebelum jasadnya ditemukan. Namun penyebab meninggal belum bisa diketahui.

Jasad Ridwan sudah dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI