Sukabumi Update

12 Warga Kabupaten Sukabumi Terinfeksi Virus Corona, Cek Sebarannya!

SUKABUMIUPDATE.com - 12 warga Kabupaten Sukabumi Jawa Barat diumumkan terinfeksi virus corona.  Mereka tersebar di 8 kecamatan, dengan rentan usia 20 hingga 50 tahun.

Update data harian satgas penanganan covid-19 Kabupaten Sukabumi hari ini, Selasa (6/4/2021) menyebut 12 pasien terbaru ini memiliki riwayat kontak erat dari kasus sebelumnya, suspek dan kelompok rentan seperti tenaga kesehatan. 12 warga ini terdiri dari enam orang perempuan dan enam laki-laki.

Baca Juga :

"Kasus terbaru ini tersebar di 8 kecamatan yaitu Parungkuda, Cikembar, Cimanggu, Cicantayan, Cicurug, Nagrak, Curugkembar dan Surade," jelas staf komunikasi satgas covid-19 Kabupaten Sukabumi, Yulia Handayani kepada awak media, Selasa.

Dengan penambahan ini, angka kumulatif kasus positif covid-19 di Kabupaten Sukabumi menjadi 4110 orang. Sebagian besar atau 3894 pasien sudah dinyatakan sembuh.

photoPeta sebaran kasus covid-19 Kabupaten Sukabumi per 6 April 2021 - (satgas)</span

"Hari ini 31 pasien terkonfirmasi dinyatakan sembuh setelah melewati masa isolasi dan perawatan," sambung Yulia.

Hingga hari ini, 117 pasien positif covid-19 masih menjalani isolasi, baik mandiri di rumah masing-masing (58 orang) maupun dirumah sakit (59 orang). "Data kematian 99 pasien," beber Yulia.

Satgas kembali mengingatkan warga Kabupaten Sukabumi untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI