Sukabumi Update

Remaja Berseragam SMP Dibacok di Sagaranten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang remaja dengan seragam SMP berlumuran darah harus mendapat perawatan medis. Dikabarkan, remaja berinisial R itu dibacok di wilayah Sagaranten, Sukabumi.

Peristiwa itu pun diunggah akun Facebook bernama Cep S. Doank ke salah satu grup. Dalam unggahannya itu, ia memperlihatkan foto korban yang sedang tergelatak mendapat perawatan medis di Puskesmas Nyalindung.

Baca Juga :

"TKP WERKIP jln purabaya sagaranten. Sekitar jam 12 atau jam 1 an siang. Pakei seragam sekolah smpn 1 nyalindung. 2 motor berempat dengan tujuan ke teman mau liwet dalam perjalanan di cegat oleh sekumpulan smpn 2 sagaranten Dibacok tangan kiri sobek nyaris putus," tulis Cep S. Doank dalam unggahannya.

Tempat kejadian kawasan Werkip yang dimaksud adalah wilayah perkebunan pinus Desa Puncak Manggis, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Korban berinisial R, siswa kelas 3 SMPN 1 Nyalindung itu diketahui warga Kampung Rancaoray Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung.

photoUnggahan salah satu warganet Facebook soal remaja berseragam SMP ang dibacok di kawasan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi. - (Istimewa/Facebook)</span

Kepala Desa Kertaangsana Ence Ruswandi membenarkan kejadian tersebut. Ia pun mengamini bahwa korban adalah salah satu warganya.

"Untuk kronologinya saya belum tahu jelas. Info terakhir korban dibawa ke RSUD Bunut (R Syamsudin SH) Kota Sukabumi," singkat Ence Ruswandi.

Reporter sukabumiupdate.com hingga kini masih berusaha meminta konfirmasi resmi ke pihak Polsek Sagaranten ihwal kejadian tersebut.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI