Sukabumi Update

Tim Refleksi H. Uhud Binaan FKDB Gelar Pelatihan di Desa Cihanjawar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tim Refleksi H. Uhud binaan Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) yang diwakili oleh Ajat Sudrajat selaku Koordinator, melaksanakan kegiatan penyuluhan pelatihan refleksi di Aula Kantor Desa Cihanjawar, Nagrak, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (6/4/2021).

Kegiatan penyuluhan tersebut merupakan kelanjutan dari Kegiatan Bakti Sosial FKDB Peduli Sehat yang dilaksanakan di Desa Cihanjawar pada tanggal 19 Maret 2021 lalu sebagai rangkaian kegiatan FKDB di bidang Kesehatan dalam mewujudkan Sukabumi Sehat. 

Baca Juga :

Dalam penyuluhan tersebut membahas tentang syarat-syarat menjadi peserta pelatihan, tata tertib dan lainnya, sehingga calon peserta yang merupakan warga Desa Cihanjawar ke depannya benar-benar menjadi terapis refleksi yang handal dan dapat bekerjasama dengan FKDB. 

"Alhamdulillah seluruh calon peserta menyatakan siap, untuk selanjutnya akan dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama setelah mendapatkan persetujuan dari Kepala Desa Cihanjawar," ungkap Ajat Sudrajat.

Program bakti sosial dan pelatihan refleksi ini adalah program yang digagas Ketua Umum FKDB H Ayep Zaki. Program ini menjadi program kerja FKDB di bidang kesehatan menyikapi dampak Covid-19 khususnya bagi warga Kota/Kabupaten Sukabumi, sehingga menuju Sukabumi Sehat. 

"Saya sebagai warga Sukabumi tentu saja akan peduli pada kesehatan, perekonomian dan pendidikan seluruh warga Sukabumi, untuk itulah setiap minggu Saya turun ke lapangan berinteraksi langsung dengan warga untuk tahu langsung kondisi dan memberikan jalan keluarnya yang perlahan saya implementasikan," tutur Zaki.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI