Sukabumi Update

Rumah Warga Jampang Kulon Sukabumi Diamuk Si Jago Merah

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah milik Dendi (45 tahun) di Kampung Cigelam RT 04/03, Desa Bojongsari, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, diamuk si jago merah, Jumat (9/4/2021). 

P2BK Jampang Kulon, Muhammad Iqbal menyatakan dugaan sementara penyebab kebakaran dari korsleting listrik. "Kejadiannya pada pukul 13.30 WIB, api pertama terlihat pada atap rumah lantai kedua yang terbuat dari kayu," ucap kepada sukabumiupdate.com

Baca Juga :

Menurut Iqbal, 30 menit api berkobar hingga menghanguskan rumah dua lantai yang dihuni 9 jiwa itu. Api dengan cepat membesar karena saat itu cuaca panas disertai angin kencang.

Iqbal menyatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian. Adapun kerugian ditaksir Rp 90.000.000 dan Muspika Jampang Kulon bersama Pemdes sudah mendatangi lokasi. "Kami menghimbau kepada warga agar lebih waspada karena kondisi cuaca saat ini, "jelasnya.

Sementara itu perangkat Desa Bojongsari, Tatang menambahkan untuk sementara korban dievakuasi ke rumah orangtuanya. Menurut dia tak hanya menghanguskan seisi rumah, kebakaran juga meludeskan gabah kering.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI