Sukabumi Update

Pelajar SMK Tewas dengan Luka Bacok di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang remaja yang berstatus pelajar SMK ditemukan tewas dalam gang tak jauh dari jalan raya di Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (10/4/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

Korban yang belakangan diketahui berinisial AF, warga Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi itu tewas dengan luka bacok di sejumlah bagian tubuh. Saat itu, warga yang mengetahui kejadian tersebut kemudian melaporkan kepada polisi. 

Baca Juga :

Panit Reskrim Polsek Cibadak,Ipda Sapri menyatakan kini polisi masih melakukan penyelidikan kasus tewasnya pelajar ini. 

"Benar ada peristiwa diduga pembacokan terhadap anak di bawah umur, kita masih menyelidiki siapa pelakunya," ujar Sapri kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Sapri, jasad korban saat ini sudah berada di RSUD Sekarwangi. "Setelah melakukan olah TKP kami langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi untuk dilakukan otopsi oleh dokter forensik Mabes Polri," jelasnya.

Catatan Redaksi: Terjadi perubahan pada naskah pukul 16.47 WIB, ada informasi yang dihapus dan diubah terkait pedoman pemberitaan ramah anak. Atas kesalahan tersebut, redaksi memohon maaf. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI