Sukabumi Update

Donor Darah Awali Rangkaian Acara Milad ke-23 DPD PKS Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Acara milad ke-23 DPD PKS Kabupaten Sukabumi diisi dengan kegiatan sosial berupa donor darah dengan tema Sukabumi Walagri. Acara itu diselenggarakan di kantor DPD PKS, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (10/4/2021).

Donor darah dihadiri masyarakat, anggota partai termasuk anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sukabumi. Yang menarik dari kegiatan ini, para peserta donor darah mendapatkan souvenir.

Baca Juga :

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, M.Sodikin mengatakan kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian PKS atas kemausiaan sesuai tagline 'Bersama Melayani Rakyat'.

"Kita berusaha untuk senantiasa hadir ditengah masyarakat. Dalam hal kemanusiaan dan kesehatan PKS ingin berkontribusi bersama pemerintah mewujudkan cita-cita sehat bersama melalui donor darah," ujarnya.

Sodikin mengatakan, rangkaian acara milad ke-23 DPD PKS Kabupaten Sukabumi akan berlanjut dengan berbagai kegiatan lainnya. Adapun acara puncaknya pada 20 April.

"Ini baru awalan selagi belum Ramadhan, puncaknya tanggal 20 April," jelasnya.

Sementara itu, Ketua bidang Kesos DPD PKS Kabupaten Sukabumi Ai sri Mulyati menambahkan kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan PMI Kabupaten Sukabumi. "Kegiatan diikuti oleh 50 pendonor anggota partai dan masyarakat umum," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI