Sukabumi Update

Bocah Tujuh Tahun Tewas Tergilas Mobil di Ciracap Sukabumi, Begini Kronologinya

SUKABUMIUPDATE.com - Nasib nahas dialami bocah tujuh tahun berinisial K yang tewas setelah tergilas mobil bak terbuka pada Sabtu, 10 April 2021 di dekat rumah ibunya di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

Warga setempat bernama Andi menuturkan, insiden ini bermula ketika mobil bak terbuka Suzuki Carry Pick Up menyuplai galon isi ulang di rumah ibu korban (selama ini ibu korban berjualan air isi ulang dan gas elpiji).

"Ketika mau pulang jalan, mobil mundur dan anak tersebut bersama temannya naik di belakang. Namun dia terjatuh pas di bawah ban stip yang terpasang di belakang, lalu terseret sekitar 1,5 meter. Baru diketahui oleh sopir karena mobil tidak bisa mundur," katanya kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Andi mengatakan saat korban dievakuasi dari kolong mobil, masih terdengar suara merintih. Namun selang beberapa menit atau ketika di perjalanan menuju rumah sakit, korban tampak tidak lagi bernapas. Korban sebenarnya masih sempat tiba di Rumah Sakit Umum Daerah Jampang Kulon.

"Namun menurut pihak rumah sakit sudah meninggal. Kemungkinan meninggal di perjalanan," katanya. Jenazah pun dimakamkan pada hari ini, Minggu, 11 April 2021.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI