Sukabumi Update

Pasien Corona di Citamiang Kota Sukabumi Meninggal Dunia, 257 Masih Diisolasi

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi mencatat adanya penambahan 16 pasien terkonfirmasi positif Virus Corona pada Minggu, 11 April 2021. Selain itu, ada pula satu pasien positif yang meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan yang diberikan kepada awak media, dari 16 pasien baru ini, 10 di antaranya berasal dari kasus supect dan 6 lainnya dari kontak erat kasus sebelumnya. Total dari pasien baru ini terdiri dari 6 laki-laki dan 10 perempuan.

Mereka tersebar di sejumlah kecamatan yang ada di Kota Sukabumi, antara lain Baros, Cibeureum, Citamiang, Warudoyong, dan Gunungpuyuh. Dari 16 pasien baru tersebut, 7 di antaranya menjalani isolasi di rumah sakit dan 9 lainnya isolasi mandiri.

Baca Juga :

Sementara penambahan satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia merupakan laki-laki usia 69 tahun asal Kecamatan Citamiang dengan penyakit penyerta jantung dan gangguan hati.

Dengan data terbaru ini, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi saat ini berjumlah 3.756 orang. Rinciannya, 257 pasien masih menjalani isolasi, 94 orang meninggal dunia, dan 3.405 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Sementara tingkat kesembuhan di Kota Sukabumi saat ini mencapai 90,7 persen dan tingkat kematian berada di angka 2,5 persen. Keduanya dihitung dari persentase total kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI