Sukabumi Update

Bupati Sukabumi Menerima Penghargaan Anugerah Pratnyaparamita

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami menerima penghargaan Anugerah Pratnyaparamita atas tata laksana kebijakan strategis terhadap peningkatan kualitas tenaga kesehatan lingkungan daerah Kabupaten Sukabumi.

Penghargaan ini diberikan Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) secara virtual di kediamannya di Cimahpar Sukaraja, Minggu, 11 April 2021. Kegiatan ini juga disaksikan seluruh pengurus HAKLI yang mengikuti rapat kerja nasional secara virtual.

Kabupaten Sukabumi sendiri merupakan satu dari empat daerah di Indonesia yang meraih penghargaan Pratnyaparamita. Adapun daerah lainnya adalah Timor Tengah Selatan di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Banjar di Kalimantan Selatan, dan Luwu Utara di Sulawesi Selatan.

Baca Juga :

Bupati Sukabumi Marwan Hamami berharap rapat kerja nasional yang sedang berlangsung bisa berjalan lancar dan dapat menghasilkan program kerja yang bermanfaat. Khususnya bagi rakyat Indonesia.

"Mudah-mudahan rakernas ini memberikan program lanjutan yang bermanfaat bagi rakyat Indonesia," katanya dikutip dari akun media sosial Dokpim Kabupaten Sukabumi.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan dan Ketua HAKLI Kabupaten Sukabumi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI