Sukabumi Update

PT Semen Jawa dan PT TSS Serahkan Bantuan untuk Satgas COVID-19 Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Mengawali bulan suci Ramadhan tahun ini, PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi (TSS) menyerahkan donasi kepada Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Kabupaten Sukabumi untuk mendukung pemerintah dalam menekan laju penyebaran COVID-19 di wilayah setempat. 

Donasi yang terdiri dari 135 Vitamin C, 600 pieces susu, dan 20 unit Alat Pelindung Diri (APD) diterima Wakil Bupati Sukabumi, Drs. H.  Iyos Somantri, M.Si di Pendopo Sukabumi, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga :

Donasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan imunitas para petugas Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi dalam menangani COVID-19 selama bulan Ramadhan. 

photo(Kiri-Kanan): Chakkapong Yingwattanathaworn, perwakilan manajemen SCG; Indra Leksono, Government Liaison and Community Relation Manager PT Semen Jawa; kepada Drs. H. Iyos Somantri, M.Si, Wakil Bupati Sukabumi; dan Anita Mulyani, S.Pd.,M.Pd., Koordinator Sekretariat Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Sukabumi. (Istimewa)

Drs. H. Iyos Somantri, M.Si selaku Wakil Bupati Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi mengatakan, “Kami percaya bahwa peran aktif dari seluruh pihak menjadi hal yang sangat penting dalam penanganan COVID-19 ini," kata Iyos.

"Berbagai kontribusi sosial yang telah dilakukan oleh SCG diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Satgas COVID-19 untuk dapat meningkatkan kinerjanya untuk melayani masyarakat dalam penanggulangan COVID-19 ini. Kami ucapkan terima kasih kepada PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi, serta semua pihak yang selalu mendukung pemerintah dalam mengatasi pandemi ini.” jelas Iyos.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI