Sukabumi Update

Akibat Mesin Cuci, Dapur Rumah Warga Sriwidari Sukabumi Terbakar

SUKABUMIUPDATE.com - Dapur rumah warga di Gang Rawasalak RT 03/07, Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, terbakar, Selasa (13/4/2021) siang. Api diduga berasal dari mesin cuci, sebab saat itu Nina pemilik rumah sedang mencuci. 

Namun Nina yang lelah berniat beristirahat hingga ketiduran. Sedangkan di dapur, mesin cuci ditinggal dalam keadaan hidup.

Baca Juga :

Api pertama kali diketahui oleh Dewi, anak pemilik rumah sekitar pukul 13.30 WIB. Dewi saat itu pergi ke ruangan belakang rumah karena mau wudhu. "Pas saya ke ruangan belakang api sudah besar merambat ke atas," ujar Dewi.

Dewi yang melihat kobaran api kemudian meminta tolong warga dan api berhasil dipadamkan pukul 14.00 WIB. Teriakan Dewi yang lantas membangunkan Nina, ibunya.

"Saya berteriak minta tolong, dan akhirnya warga semua datang dan berhasil memadamkan api dengan cara menyiramkan air pakai ember," jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Pantauan sukabumiupdate.com, di dapur bekas kobaran api nampak pada kayu atap dapur yang gosong. Sedangkan mesin cuci itu dalam keadaan habis melepuh. 

Selain itu dua unit pemadam kebakaran tiba di lokasi setelah api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI